0

Rumus Excel 2007 Lengkap Beserta Contohnya

Rumus Excel 2007 Lengkap Beserta Contohnya yang akan anda download ini mudah-mudahan sesuai dengan harapannya untuk bisa menambah meringankan pekerjaan anda, Jika dalam proses pendownlodan Belajar Rumus EXCEL ini tidak sesuai atau terjadi masalah dalam proses download pada link dibawah silahkan untuk menuliskan saran dan kritik.

Microsoft Office Excel atau yang biasa dikenal dengan excel merupakan aplikasi pengolah angka yang sangat populer digunakan dalam dunia pendidikan. Dalam melakukan pengolahan data dan nilai siswa di sekolah seorang guru setidaknya harus dapat mengopreasikan dan menggunakan fungsi - fungsi dan rumus dasar yang ada dalam Microsoft excel. Pada kesempatan kali ini kami sajikan Kumpulan Rumus Excel yang biasa digunakan dalam dunia Pendidikan guna memudahkan pekerjaan Bapak/Ibu sebagai guru di Sekolah.

Rumus Excel 2007 Lengkap Beserta Contohnya


Rumus Rumus Dasar yang harus dikuasai oleh Guru sebagai penunjang pembelajaran di Sekolah antara lain meliputi :
  1. Pengenalan Microsoft Excel
  2. Pengoperasian Dasar dalam Excel
  3. Rumus Rumus Aritmatika dalam Excel
  4. Rumus Rumus Statistica dalam Excel
  5. Fungsi Teks dalam Excel
  6. Fungsi Logika dalam Excel
  7. Latihan latihan
Penguasaan dasar - dasar operasi dan rumus Excel sangatlah penting dikuasai oleh para Guru, terutama dalam Kurikulum yang digunakan saat ini yang segala administrasi dan keperluan dalam Kegiatan Belajar Mengajar ( KBM ) harus selalu terkomputerisasi. Ebook Kumpulan Rumus Excel yang dapat digunakan untuk memudahkan pekerjaan  Bapak/Ibu Guru dapat diunduh pada link dibawah ini

Rumus Excel 2007 Lengkap Beserta Contohnya

Download Rumus Excel Lengkap



Semoga Rumus Excel 2007 Lengkap Beserta Contohnya  ini dapat berguna bagi anda semuanya wabil khusus bagi para guru agar tugas administrasinya lancar dan cepat beres. Kritik dan saran saya harapkan untuk bahan perbaikan blog ini pada masa yang akan datang. Dalam blog ini juga saya sediakan banyak Administrasi Sekolah Lengkap untuk SD/ Mi, SMP/ Mts, dan SMA/ SMK/ MA baik yang menyangkut Administrasi Pembelajaran, TU, Kepala Sekolah, Keuangan, dan lain sebagainnya. Cari file yang anda inginkan melalui kotak pencarian dibagain kanan atas blog ini atau melalui menu yang tersedia.

DOWNLOAD RPP BAHASA SUNDA KELAS VII KURIKULUM 2013-RPP BAHASA SUNDA KELAS VIII KURIKULUM 2013-RPP BAHASA SUNDA KELAS IX KURIKULUM 2013

DOWNLOAD GRATIS RPP K13 BAHASA INGGRIS SMA REVISI 2016KULUM 2013

File tersebut di atas tersimpan di Google Drive dengan demikian akan sangat terjamin keamanannya, terhindar dari infeksi virus seperti malware dan adware.
Software Pendukung: Microsoft Excel [xlsx] | Microsoft Word [docx] | [pdf]
Sosmed : Facebook | Google Plus | Twitter

Gratis Rumus Excel 2007 Lengkap Beserta Contohnya ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk Lengkap Beserta Contohnya, Rumus Excel 2007 dengan demikian file tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian di Google.
Next
Newer Post
Previous
This is the last post.

Post a Comment

 
Top